Wisata Alam Goa Pindul Jogja – Cave Tubing


Goa Pindul Tak Kalah Dengan Wisata Lain
Goa Pindul – Wisata alam Indonesia tidak hanya berada di Pulau Jawa atau Bali saja tetapi juga tersebar dari Sabang hingga Merauke. Jika selama ini Anda beranggapan bahwa Bali adalah pulau terindah di Indonesia karena keindahan pantainya, bisa jadi Anda salah. Karena ternyata di pulau-pulau lain masih banyak terdapat objek wisata alam yang patut Anda jelajahi.

Kunjungi wisata alam yang tak kalah keren di Jogja yaitu Goa Pindul.

Cave Tubing di Goa Pindul
Cobalah Cave Tubing yang berada di Gunung Kidul Yogyakarta. Anda akan menyusuri goa pindul dengan ban. Tiket masuk Goa Pindul juga relatif murah untuk kantong mahasiswa. Tidak diperlukan persiapan khusus untuk melakukan cave tubing di Goa Pindul. Peralatan yang dibutuhkan hanyalah ban pelampung, life vest, serta head lamp yang semuanya sudah disediakan oleh pengelola.

Cave tubing hampir sama dengan rafting. Jika rafting (arung jeram) adalah kegiatan menyusuri aliran sungai dengan menggunakan perahu, maka cave tubing adalah kegiatan menyusuri gua menggunakan ban dalam. Karena aliran air di Goa Pindul ini tenang maka melakukan cave tubing di Goa Pindul ini juga bisa dilakukan oleh pemula maupun anak kecil bahkan wanita hamil pun pernah menjalaninya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Hiace Semarang - Harga Murah Layanan Premium

Rental Mobil Semarang Pilihan Mobil Banyak dan Terawat